Sabtu, 18 Februari 2017

Fundamental untuk Menjadi Pengusaha Sukses


Nama : Jessica Tambani
NIM: 14021105036



            Dalam ebook yang saya baca, saya dapat mengambil beberapa resume tentang dasar-dasar yang dapat di gunakan untuk menjadi seseorang yang sukses didalam kewirausahaan yaitu:
  • Mengenai pengertian kewirausahaan dan berbagai peran dalam perekonomian dunia.   Disini membahas beberapa karakteristik pengusaha dan berbagai konteks. Bidang kewirausahaan telah gairah pribadi kita sebagai guru, peneliti, konsultan, dan pengusaha. Dalam buku ini, dapat membawa kepada pembaca rasa kegembiraan usaha baru, sukacita membuat penjualan pertama, tantangan staf mempekerjakan, rasa sakit tumbuh, takut gagal, yang penderitaan perencanaan, dan kepuasan tertinggi ketika Anda melihat apa yang diciptakan sebagai pengusaha. Ini adalah sebuah perjalanan.
  • Fundamental memiliki banyak pertanyaan. Tentang apa yang sukses dan apa artinya menjadi seorang pengusaha yang sukses. Ini termasuk mencari uang untuk membantu pembaca, untuk mengembangkan definisi pribadi sendiri sukses untuk usaha itu. Menggunakan mini-kasus dan beberapa sketsa singkat yang mengeksplorasi berbagai arti dari keberhasilan dan kegagalan dalam usaha baru. Diharapkan akan mendorong Anda untuk bertindak. Kadang-kadang mengambil tindakan akan membawa keberhasilan, dan di lain waktu mereka akan membawa kegagalan. Buku ini mencoba untuk membuat jelas bahwa kegagalan bukan berarti akhir dari menjadi seorang pengusaha, tapi itu hanya bagian dari proses belajar menciptakan usaha baru. Motivasi adalah kunci untuk menjadi seorang pengusaha sukses dan mengetahui diri Anda. Dalam hal ini tugas utama adalah penetapan tujuan, baik jangka pendek dan jangka panjang.
  • Inti-inti dari proses penciptaan usaha baru. Buku ini membahas bagaimana bisa menemukan ide yang baik dan bagaimana memanfaatkan kesempatan untuk menciptakan usaha baru. Kami pikir ini adalah sering aspek yang paling dihargai dari proses. Sementara ide yang buruk dengan tim yang hebat mendorongnya kadang-kadang bisa menjadi bisnis yang layak, pilihan yang lebih baik adalah ide yang baik-untuk-besar yang dipimpin oleh tim kewirausahaan besar. Untuk mencapai konsep bisnis ini membutuhkan pengetahuan tidak hanya apa yang terjadi di lingkungan eksternal tetapi juga dalam hal apa yang Anda bawa ke usaha sebagai calon entrepreneur. Tentunya akan membaha  berbagai topik termasuk sisi creativ dan inovasi dan memberikan beberapa contoh melalui mini kasus dan contoh.
  • Membahas segala sesuatu yang kita pikir. Yaitu tentu harus tahu tentang pemasaran awalnya. Pemasaran diperlukan untuk mengembangkan produk-dan layanan-produk dalam hal karakteristik yang diinginkan pelanggan. Tentunya akan diarahkan untuk memahami pasar dalam hal kebutuhan mereka, keinginan, dan ketakutan. Menggunakan berbagai contoh, termasuk kasus, kita berbicara tentang bagaimana seorang pengusaha perlu melakukan riset pasar dan metode yang efektif dan murah untuk melakukan pekerjaan ini. Kami juga membahas topik ditakuti "bagaimana menjual," sesuatu yang paling buku tentang kewirausahaan mengabaikan tapi yang kita rasakan adalah sangat penting. Jika Anda takut untuk meminta uang, atau kontrak, Anda akan perlu untuk mendapatkan lebih dari rasa takut itu.
  • Konsep bisnis inti. Dalam hal ini dalam kewirausahaan tentunya harus memikirkan apa produk atau layanan yang akan di pakai serta bagaimana mengembangkan mereka. Membahas bagaimana pentingnya menggunakan data pemasaran dalam pengembangan produk / jasa jika terlepas jika melakukan sebuah teknologi atau menciptakan hidangan baru untuk pendirian makan. Mengembangkan prototipe sekarang jauh lebih mudah dengan printer 3D dan pengujian menu  dapat juga dikenal dalam teknologi di sekolah-sekolah teknik, adalah keterampilan inti setiap pengusaha harus tahu dan praktek dalam secara berkelanjutan.
  • Tentang dasar-dasar membangun sebuah organisasi kewirausahaan. Menyertakan topik yang tampaknya membosankan, tetapi sangat kritis, menyewa, menembak, dan mempertahankan karyawan dan tim kewirausahaan yang akan dikelola. membahas bagaimana struktur organisasi dibangun di sebuah perusahaan baru, termasuk pro dan kontra dari outsourcing. Dan kemudian mengalihkan perhatian kita mengapa setiap pengusaha perlu memiliki nasihat hukum dan akuntansi dalam proses pembentukan usaha baru untuk memastikan perlakuan pajak yang sesuai. Seorang pengusaha juga membahas peran tata kelola perusahaan dan kebutuhan untuk perjanjian jual beli dan prop- intelektual perlindungan erty juga.
  • Beralih ke pembiayaan kewirausahaan. Sementara semua orang berpikir ini adalah bagian paling penting dari menciptakan usaha baru, sebaiknya dilakukan hanya setelah memahami apa yang akan dilakukan untuk hal-hal lain terlebih dahulu. Apakah benar-benar memahami bisnis? Apa pasar Anda? Bagaimana untuk mencapai pasar ini? Barulah dapat mendiskusikan berapa banyak uang yang dibutuhkan dan di mana mendapatkannya. Disini menekankan pada penggunaan pembiayaan dan mencapai profitabilitas. Kemudian membahas pentingnya manajemen arus kas sebagai esensi dari keuangan kewirausahaan. Untuk mengakui dan mendiskusikan modal ventura, dan pembiayaan perlu memperhatikan langkah-langkah ini sebagai alat. Sebagian besar pengusaha akan memiliki sedikit atau tidak ada akses ke sumber daya yang signifikan di luar dalam memulai usaha mereka.
  • Beralih ke daerah fundamental tumbuh usaha baru dan mengelola pertumbuhan. Memiliki tujuan yaitu menghabiskan waktu membahas mitos tentang pertumbuhan perusahaan yang tinggi dan mengapa profitabilitas adalah tujuan keuangan utama bagi setiap usaha baru jika sukses. Disini juga membahas isu-isu lebih memiliki anggota keluarga dalam bisnis. Memeriksa isu-isu yang berkembang di luar satu lokasi dan pindah ke pasar internasional. Sekali lagi untuk memberikan contoh dan mini-kasus untuk menunjukkan masalah yang dihadapi dalam mengembangkan bisnis dan mengelola itu. Tentunya harus belajar untuk mengelola pertumbuhan atau akan membunuh usaha Anda.
  • Dasar-dasar perencanaan. Mengeksplorasi proses perencanaan untuk usaha dan pelaksanaan niat mengenai bisnis. Membahas pula kapan harus memiliki rencana yang terealisasikan. Mendiskusikan ketika berencana dalam proses menciptakan usaha baru dan apa yang harus dimasukkan dalam rencana-rencana atau bagian dari rencana. Mengomentari yang kemungkinan besar akan ingin melihat rencana bisnis. Dan kemudian mendiskusikan mengapa konsep pitches untuk investor adalah bentuk rencana dan mengapa manajemen kesan dalam rencana penting. Dan yang terakhir, dapat dilihat jika pergi melalui proses perencanaan secara rinci bersama dengan contoh dan bagaimana untuk melihat rencana sebagai roadmap melalui ketidakpastian memulai usaha baru. Membahas beberapa isu yang sedang berlangsung saat memiliki dalam menjalankan sebuah usaha.
   

      Penulis ebook berjudul Fundamentals for  Becoming a Successful Entrepreneur From Business Idea to Launch and Management oleh Brännback dan Carsrud mengambil pendekatan yang berbeda. Mengadopsi suara seorang mentor yang berpengalaman dan bijaksana, mereka memandu calon pengusaha / pencipta usaha baru melalui proses start-up, menekankan apa yang mereka perlu tahu dan mengapa mereka perlu tahu itu. Menarik dan ilmiah tanpa kering dan demistifikasi proses start-up, ini adalah ilmu yang baik jika dibaca bagi manajer / karyawan tertarik kewirausahaan sebagai pilihan karir. 
       Brännback dan Carsrud menyajikan pendekatan menarik dan luas untuk awal dan bisnis berkembang yang mencakup konteks, pola pikir, dan jenis perilaku yang diperlukan untuk menjadi wirausaha. Para penulis juga menarik dari pilihan global contoh untuk menunjukkan universalitas banyak praktek kewirausahaan bersama dengan satu set sebuah latihan yang direkomendasikan untuk membantu pembaca dalam perjalanan mereka.
          Akhirnya sebuah buku tentang kewirausahaan untuk sisa dari kita. Sebuah buku yang berbicara kepada semangat kewirausahaan dalam diri kita semua. Brännback dan Carsrud telah mengumpulkan buku yang sangat praktis yang sempurna untuk siswa, calon pengusaha atau 'orang dengan keinginan untuk mengejar kesempatan dan untuk mencapai suatu tujuan. "Ini adalah buku untuk orang-orang yang nyata mencari untuk menciptakan bisnis yang nyata dan real karier yang memenuhi tujuan mereka, tidak menciptakan mitos 'usaha.



Sumber Ebook :
 http://ptgmedia.pearsoncmg.com/images/9780133966817/samplepages/9780133966817.pdf

2 komentar:

  1. Menarik sekali artikelnya jessica, menambah ilmu wirausaha saya... ditunggu post2 yg berikutnya.

    BalasHapus